Minggu, 25 November 2012

Untuk membantu Anda mengamankan tingkat asuransi serendah mungkin


Untuk membantu Anda mengamankan tingkat asuransi serendah mungkin, penting untuk belajar tentang faktor-faktor yang dapat mempengaruhi premi Anda - dan bagaimana menggunakan faktor-faktor tersebut ke ujung skala menguntungkan Anda!

Faktor # 1: Rekam Mengemudi Anda

Ini makalah akuntansi syariah mungkin tidak mengejutkan kepada Anda bahwa asuransi melihat catatan mengemudi Anda. Mereka melakukannya untuk mengukur atau memperkirakan risiko untuk memastikan Anda. Tapi apa sebenarnya yang mereka cari? Penanggung akan memindai catatan mengemudi Anda untuk di-salah kecelakaan, pelanggaran lalu lintas dan klaim yang dibuat, biasanya dalam tiga sampai lima tahun terakhir. Jika Anda menerima tanda terhadap catatan mengemudi Anda, Anda dapat bertaruh Anda akan membayar lebih untuk asuransi mobil Anda.

Kabar baiknya: Marks terhadap catatan mengemudi Anda biasanya jatuh jauh di mata asuransi Anda setelah tiga tahun. Anda dapat menghindari dihukum untuk kurang dari bintang catatan mengemudi dengan mengemudi sebagai membela diri mungkin dan menghindari pengajuan klaim kecil (seperti yang untuk kerusakan hujan es) dan membayar untuk perbaikan sendiri.

Faktor # 2: Cakupan Asuransi Sebelumnya

Jika Anda melamar untuk asuransi mobil di bawah asuransi baru, calon agen Anda hampir pasti akan melihat ke dalam asuransi sebelumnya. Ia akan ingin tahu apakah Anda membayar premi tepat waktu, berapa banyak klaim Anda mengajukan dengan asuransi lama Anda, serta perilaku bermasalah lainnya yang akan meningkatkan risiko Anda untuk memastikan.

Setiap bendera merah asuransi sebelumnya kemungkinan akan menghasilkan tingkat asuransi meningkat. Dan sayangnya, jika Anda sudah tidak sebelumnya diasuransikan, Anda dapat membayar asuransi mobil lagi sampai Anda membuat sejarah asuransi.

Kabar baiknya: Anda dapat menghindari hukuman di masa depan dengan membayar premi tepat waktu, menghindari pengajuan klaim kecil dan mempertahankan hubungan hormat dengan perusahaan asuransi Anda.

Faktor # 3: Sejarah Kredit Anda

Menurut sebuah studi terbaru oleh perusahaan riset asuransi menipu dan Perusahaan, 92 persen dari 100 bangsa asuransi atas adalah anjak sejarah kredit ke premi asuransi mobil.

Dan sementara perusahaan asuransi menatap langsung pada skor kredit, mereka lebih tertarik pada bagaimana Anda telah menggunakan kredit Anda di masa lalu. Penanggung akan melihat panjang sejarah kredit Anda, jumlah utang bergulir yang Anda miliki dan setiap koleksi atau keterlambatan pembayaran untuk membentuk skor asuransi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar