Selasa, 04 Desember 2012

. Anda dapat Pelajari Sementara Anda Dapatkan!

headrest dvd player review
Anda dapat Pelajari Sementara Anda Dapatkan!
RDIHongKong dot kom  / Indonesia
The Philips '+' Project Mengubah ide menjadi proyek nyata yang meningkatkan kualitas hidup Anda
pergi ke yourhealthandwellbeing.asia / ID

Beberapa hal dalam hidup adalah sebagai rumit - dan penting - sebagai asuransi jiwa. Dalam banyak kasus, Anda mungkin berpikir bahwa Anda membutuhkan seorang pengacara hadir untuk memilah-milah tumpukan membingungkan istilah hukum yang digunakan dalam kutipan asuransi jiwa berjangka standar. Anda harus ingat, perusahaan asuransi jiwa bergantung pada statistik yang mempertimbangkan sejumlah faktor, seperti usia, riwayat kesehatan, dan harapan hidup, untuk menghitung kutipan asuransi jiwa bagi pelanggan potensial. Kebijakan-kebijakan yang mengikat secara hukum, dan perusahaan asuransi mengambil risiko pada siapa pun mereka mengasuransikan - yang justru mengapa setiap kebijakan yang diberikan dipenuhi dengan begitu banyak jargon hukum yang bahkan pengacara mungkin merasa kewalahan ketika membaca melalui itu! Tapi jangan khawatir - ada cahaya di ujung terowongan, karena kehidupan kutipan asuransi Anda tidak serumit mungkin tampak pada awalnya.

Apakah saya bahkan perlu asuransi jiwa?

Itu adalah sebuah pertanyaan besar, dan jawabannya tergantung pada apa kebutuhan Anda kebetulan memiliki. Ada banyak pilihan hidup asuransi, tapi untuk saat ini kita hanya akan fokus pada dua yang besar: asuransi jiwa, dan asuransi seumur hidup. Anda akan ingin kutipan asuransi jiwa panjang jika Anda ingin memberikan keluarga Anda dengan perlindungan terhadap utang-utang. Ini termasuk hal-hal seperti hipotek atau potongan besar lainnya dari utang. Orang tua dari anak-anak muda, yang ingin memastikan bahwa anak-anak mereka akan diurus dalam hal kematian mereka, umumnya membeli polis asuransi jiwa berjangka. Anda akan ingin kutipan asuransi jiwa secara keseluruhan jika Anda ingin menggunakan kebijakan sebagai potensi investasi, karena ini kebijakan membangun nilai tunai dari waktu ke waktu.

Saya hanya ingin memastikan orang yang saya kasihi diurus ...

Dalam hal ini, Anda mungkin perlu kutipan asuransi jiwa berjangka. Sekali lagi, kebijakan asuransi whole life lebih untuk tujuan investasi, dan ini adalah mengapa mereka memiliki premi yang lebih tinggi. Asuransi jiwa memiliki premi yang lebih rendah, tetapi tidak pernah membangun setiap nilai tunai, sementara kebijakan seumur hidup asuransi dapat "diuangkan di" di beberapa titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar