Minggu, 09 Desember 2012

Dengan premi tingkat dan akumulasi nilai tunai

analisis laporan keuangan perusahaan Dengan premi tingkat dan akumulasi nilai tunai, asuransi seumur hidup adalah pilihan yang baik untuk tujuan jangka panjang. Selain perlindungan asuransi seumur hidup permanen, Asuransi Jiwa Whole fitur unsur tabungan yang memungkinkan Anda untuk membangun nilai tunai atas dasar pajak tangguhan. Pemegang polis dapat membatalkan atau menyerahkan polis asuransi jiwa secara keseluruhan setiap saat dan menerima nilai tunai. Beberapa kebijakan asuransi seumur hidup dapat menghasilkan nilai tunai lebih besar dari jumlah yang dijamin, tergantung pada suku bunga kredit dan bagaimana pasar melakukan. Nilai tunai dari polis asuransi seumur hidup mungkin akan terpengaruh oleh kinerja masa depan asuransi jiwa perusahaan. Tidak seperti kebijakan asuransi seumur hidup, yang telah dijamin nilai kas, nilai tunai dari polis asuransi jiwa variabel tidak dijamin. Anda memiliki hak untuk meminjam terhadap nilai tunai dari polis asuransi seluruh hidup Anda secara kredit. Para pendukung asuransi seumur hidup mengatakan nilai tunai dari polis asuransi jiwa harus bersaing dengan baik dengan investasi pendapatan tetap lainnya.

Tidak seperti kebijakan term life, asuransi seumur hidup memberikan manfaat minimum yang dijamin dengan premi yang tidak pernah berubah. Salah satu manfaat yang paling berharga dari sebuah polis asuransi yang berpartisipasi seluruh kesempatan untuk mendapatkan dividen. Perusahaan asuransi berdasarkan pada keseluruhan laba atas investasi menetapkan laba pada kebijakan seumur hidup. Selain itu, sedangkan bunga yang dibayar atas asuransi jiwa universal sering disesuaikan bulanan, bunga kebijakan seluruh hidup disesuaikan setiap tahunnya. Seperti banyak produk asuransi, asuransi seumur hidup memiliki pilihan kebijakan banyak.

Pastikan Anda dapat anggaran untuk asuransi seumur hidup untuk jangka panjang dan tidak membeli asuransi seumur hidup kecuali jika Anda mampu membelinya. Anda harus membeli semua cakupan yang Anda butuhkan sekarang selagi Anda lebih muda, dan jika Anda tidak mampu membayar asuransi seumur hidup, setidaknya mendapatkan Term. Itulah sebabnya kebijakan seumur hidup asuransi memiliki premi tertinggi itu adalah asuransi untuk seumur hidup Anda, tidak peduli ketika Anda menyampaikan. Premi tingkat dan manfaat kematian tetap membuat asuransi seumur hidup sangat menarik untuk beberapa. Tidak seperti beberapa jenis lain dari asuransi permanen, dengan asuransi seumur hidup, Anda mungkin tidak menurunkan pembayaran premi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar